BONGKAR POLA & STRATEGI DAPETIN 1 JUTA PER HARI DARI JUALAN ONLINE PROFITEBEL, MESKIPUN MASIH PEMULA

Meskipun Anda Pemula /Gaptek,
Belum Punya Followers,
Belum Punya Produk,
Bahkan Belum Punya Pengalaman Sekalipun..
Gak perlu nge-Live
Gak Perlu Bikin Konten tiap Hari

Solusi untuk Anda yang pengin punya penghasilan sampingan hanya dari rumah saja..
WoW sampingan apa utama tuh, kok bisa lebih gede dari gaji bulanan 😱

*90% orang Belum Tahu POLA INI secara mendalam, jadi pastikan Anda tahu duluan agar bisa praktek dan cuan duluan

 *  Ini Bukan MLM ataupun Bisnis Jaringan

INI BUKAN program cepat kaya

Alhamdulillaah atas izin Allah banyak temen temen yang terbantu dengan menerapkan pola strategi yang saya sharingkan ini, penjualan mereka meningkat, bahkan kini bisa dapetin ratusan  -jutaan per hari bukanlah hal yang mustahil lagi, padahal mereka masih pemula. tentunya harus ada usaha, doa, dan ada prosesnya yaa.. 😊

Alhamdulillaah ini bukti REAL chat testimoninya (bukan karangan/mengada-ada) :

Bu Viva, seorang ibu rumah tangga yang sebelumnya belum paham ilmu beriklan dan ilmu lainnya. Setelah praktek pola ini, beliau berhasil mendapatkan 9 juta dalam 3 hari dari jualan grosir gamisnya. dengan budget ngiklan hanya 45rb /harinya.

Pak Munawir, masih pemula tapi dengan semangat prakteknya menerapkan pola ini, Alhamdulillaah bisa dapat profit bersih sampai 1 juta per harinya dari jualan herbal.

Mas Udin, masih belajaran. Bisa dapetin 26 juta++ di bulan pertamanya. Beliau dropshipper produk edukasi anak.

Budget ngiklan 70rb, profit bersih 1,2 juta
Dari mas Syarif

Mbak Risnan yang mulai menghasilkan dari menerapkan pola dan ilmu ads nya..

Mas Husam, Ngiklan baru abis 40rb, udah ngomset 1,250 juta

Jujur masih banyak pemula lainnya yang berhasil selain di atas yang menerapkan pola ini.. Pemula aja bisa, apalagi yang udah pernah belajar sebelumnya. Insya Allah jauh lebih bisa 😇

Catat Tanggal & Waktunya

2 MALAM
SELASA - RABU
16 - 17 JULI 2024

Jam : 19.30 WIB

Yang Akan Dipelajari selama 2 Hari :

✅ Gimana STRATEGI dan POLA Dapetin Minimal 1 Juta / Hari dari Jualan Online Profitable.
Strategi ini yg saya lakukan, saya ajarkan, dan terbukti works, Meskipun dipraktekkan oleh Pemula

✅ Saya bantu AJARKAN + PRAKTEK PROMOSI LANGSUNG dengan Ngiklan META ADS (FB & IG Ads) 2024, dibahas dari AWAL hingga Scale
(Bonus Kalkulator NGIKLAN ANTI BONCOS 2024)

Buka Dashboard Iklan
✅ Mulai dari Bikin BM, Akun Iklan,
✅ Fanspage, Setting Pembayaran, Pixel
Ngiklan FB IG Ads + Targetingnya
Baca Data Iklan
Bikin RULES ANTI BONCOS 2024
KPI dan Scale
✅ Make Money, Sleep, & Holiday ^_^

Semoga ilmu yang saya sharingkan ini bisa menjadi perantara meningkatnya penjualan, menambah penghasilan, dan bermanfaat untuk temen temen semua. 
Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin 😊🤲

Assalaamu'alaikum..

Hallo… Saya Laksana Bagas, seorang digital marketer sejak 2015, Praktisi Meta (FB & IG) Ads, dan Tiktok ADS.

Alhamdulillaah atas izin Allah, banyak temen temen yang terbantu dan penjualannya meningkat perantara ilmu & pengalaman yang saya sharingkan.

Yess temen temen, untuk bisa menghasilkan seperti di atas, pastinya perlu proses, dan tentu Ada POLA nya..

Yaps, betul.. sukses itu ada POLA nya..

Dan saya akan sharingkan kepada Anda lewat 2 HARI LIVE ZOOM secara GRATIS

Tentunya ilmu ini bukan sekedar omongan belaka maupun teori,,, tapi berdasarkan PENGALAMAN & PRAKTEK NYATA yang saya lakukan.. 😊

Alhamdulillah hasil income HARIAN cuma dari jualan online pakai strategi META ADS.. dan hanya dari rumah aja..
Alhamdulillaah atas izin Allah..

Setiap selisih beberapa menit dapat orderan masuk kayak gini :

(mohon maaf, nama produk disensor karena privasi >> clue : produk fisik rumah tangga)

Semoga ilmu yang saya sharingkan ini bisa menjadi perantara meningkatnya penjualan, menambah penghasilan, dan bermanfaat untuk temen temen semua ya. 
Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin 😊🤲

Semoga temen temen yang baca ini, bisa mendapatkan hasil seperti di atas, bahkan lebih yaa.. Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin..

Meskipun GRATIS, tapi Dijamin DAGING..
REAL.. Apa Kata Mereka yang sudah ikut Webinar ini

Sebelum Mengikuti Live Zoom 2 Malam ini,

Coba renungkan, seberapa sering Anda kepikiran pengin punya penghasilan tambahan dari bisnis online, tapi bingung mulai dari mana dan enggak ada yang ngajarin?

atau Anda :
▶ Sudah coba jualan online, tapi omset masih gitu-gitu aja?
▶ Atau malah BONCOS (Rugi) ?
Capek kerja sama orang lain terus?
▶ Pengin bangun bisnis sendiri biar punya waktu lebih banyak, kerja lebih fleksibel, gak tertekan sama atasan, bahkan penghasilan lebih gede dari gaji karyawan?

Yaps, gak perlu khawatir. InsyaAllah ini bisa menjadi solusi atas permasalahanmu.. GRATIS, gak perlu bayar.

LIVE ZOOM ini Cocok untuk...

Siapapun yang ingin dapet penghasilan tambahan, jualannya makin laris, dapet income lebih banyak.,.
Apapun Latar Belakang Anda, meskipun Pemula dan Gaptek sekalipun..

Tunggu..!!!
Jangan Buru Buru Daftar

Untuk Anda yang ikut LIVE ZOOM ini akan mendapatkan 2 SPESIAL BONUS

Bonus 1# Panduan 7 TRIK PSIKOLOGI KONSUMEN

( Senilai Rp 249.000 )

Dengan bonus ini, Anda akan tahu bagaimana trik trik untuk mendatangkan konsumen dengan mempengaruhi calon konsumen agar jualan kita laris manis.

Bonus 2# Panduan 10 KIAT SUKSES BISNIS ONLINE

( Senilai Rp 249.000 )

Dengan bonus ini, Anda akan tahu kiat kiat apa saja yang diperlukan & dilakukan untuk sukses berjualan online

Ya.. Saya Mau Daftar Webinar 2 HARI ini..
Berapa Biayanya?

Rp 199.000

Rp 99.000

Khusus untuk periode ini

GRATIS

Jangan tunda, sebelum saya buat berbayar..

Dan Mohon maaf ya Kuota Peserta Terbatas 😇🙏

Jadi.. Cepet Cepetan Daftar aja.. Jangan sampai kuota peserta HABIS duluan...

PENTING!! Masukkan Email dan Nomor WA yang BENAR agar Anda bisa menerima Akses dan info-info penting dari kami terkait Live ini.

▶️ Cek lagi email dan WA, pastikan benar!

Segera Daftar sebelum waktu habis
(waktu habis menandakan bahwa Anda sudah tidak boleh mendaftar ini):
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Hal Yang Sering Ditanyakan

Silahkan Klik tombol Daftar Sekarang DISINI

atau Langsung Isi Formulir Pendaftaran KLIK DISINI

Catat yaa..
InsyaAllah SELASA-RABU , 16-17 JULI 2024

Pukul 19.30 WIB.
Jangan Sampai Telat yaa.. Karena Materi sangat daging!

Yaps.. Webinar LIVE ZOOM ini GRATIS, Tanpa Dipungut Biaya Sepeserpun!

Ya Tentu, untuk belajar /mengikuti zoom nya bisa pakai HP,

namun untuk prakteknya disarankan menggunakan Laptop /Komputer.

Ya Tentu, Sangat Bisa dan Sangat Boleh Ikut.. Gak perlu khawatir jika belum punya produk.

Nanti akan dijelaskan lebih detail di webinar yaa

Semoga Bermanfaat & bisa membantu 😊🙏

Sukses selalu, Semangat 😃💪

DISCLAIMER

PENTING!

ini BUKAN Program Cepat Kaya dan BUKAN program MLM (Multilevel Marketing).

Saya tidak percaya pada program “Kaya dengan Cepat”. Saya juga tidak percaya pada “Kaya dengan Instan”.
Saya percaya pada proses, kerja keras, konsisten, memberikan nilai, dan melayani orang lain. 

Program ini bertujuan membantu Anda dan membuat Anda berproses dan bekerja keras menuju keberhasilan lebih cepat. Namun, TIDAK ADA satupun pernyataan halaman ini, situs web, email, media sosial, atau dimanapun yang memberikan janji atau jaminan penghasilan di masa depan. Setiap angka finansial yang ditampilkan disini, situs, email, media sosial, atau dimanapun, hanyalah perkiraan proyeksi dari hasil sebelumnya, dan TIDAK BOLEH dianggap tepat, aktual, atau sebagai janji penghasilan yang akan Anda dapatkan.

keberhasilan itu butuh perjuangan, proses, dimulai dari yang kecil.
Kalau kita mau ikhtiar, doa  dan usaha maksimal, yakin lah insyaAllah Allah akan mudahkan hambanya yang senantiasa berjuang.

Semoga Live zoom sharing pengalaman ini bisa menjadi wasilah keberhasilan untuk semuanya. Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin. 😇🤲

saran saya, selagi live zoom ini gratis, segera daftar, sebelum pendaftaran ditutup /kuota penuh..
sampai jumpa di webinar. semoga bermanfaat 😊🙏

Copyright © All Rights Reserved. Halo Marketer – 2024